Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan apa yang ingin kamu baca :)

Thursday, 18 December 2014

pengagum yang tabah

Untukmu si pemilik senyum manis, tempatku selalu mencuri pandang.

Aku hanya berani memperhaikanmu melaui sudut mata dan tak berani menatapmu lekat-lekat, aktivitas hari-hari mu hanya berani ku pantau melalui sudut mata dan tentunya tanpa sepengetahuanmu. hari berganti minggu, dan minggu berganti bulan. sudah sebulan aku menyukaimu sejak pertama kali aku melihatmu dan mulai memperhatikanmu diam-diam tanpa berani menyapamu lebih dulu karena aku terlalu malu untuk mengajakmu berkenalan dan juga tak ingin mengusik aktivitasmu. 


diam-diam aku menyukaimu dan sekarang mulai mencitaimu. aku selalu suka dengan caramu berjalan, tersenyum dan semua tentang kamu. salahkah aku jika mencintaimu sosok yang sama sekali tidak mengetahui keberadaanku?. bagaimana mungkin kau bisa membuatku jatuh tanpa pernah mendorongku dan membantuku untuk bangkit?. yah aku (jatuh) cinta padamu.


Dalam diam, kubiarkan bayang-bayangmu meramaikan otakku. kamu mengelilingi otakku dan menyisakan jejak-jejak rindu dan tanya dalam setiap rotasinya, tapi apa yang terjadi??? isi hati dan otakku kacau karenamu. aku hanya menemukan rindu disana. dan aku, tak kunjung menemukan jawaban atas segala tanyaku tentang kamu, yah mungkin saja karena kita tak saling mengenal.


Ada bermacam-macam kamu di otakku, ada berjuta bentuk kamu dalam impuls otakku. sungguh, aku menyukaimu tapi tak tahu apapun yang berkaitan dengan/tentangmu, aku hanya mengetahui namamu. aku selalu mencarimu di setiap sudut kampus, bukan untuk mengajakmu berkenalan, tapi hanya untuk memperhatikan gerak-gerikmu. 


Aku menyukaimu? yah tentu saja, tapi ini tak pernah cukup jika dengan hanya menatapmu dari kejauhan.
aku menyukaimu dan mulai mencintaimu?  yah tentu saja, dan lagi ini tak akan pernah cukup dengan hanya melihat senyummu dari kejauhan. tolonglah keluarlah dari dunia khayalku dan masuki dunia nyataku, lihatlah isi hatiku, dan kau akan menemukan ribuan kamu yang mengisi ruang-ruang kosong di dalamnya.


jangan buat aku tersiksa, KITA HARUS BERKENALAN :')


By: Fachriannah

2 comments: