Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan apa yang ingin kamu baca :)

Friday, 14 June 2013

ini sindiran loh

Setiap hari aku asik dan sibuk memandangi kata demi kata yang tertulis rapi di layar laptop atau handphoneku. ku baca lagi setiap kalimat-kalimat aneh yang kau tulis. pria yang satu ini terlalu menggelikan atau terlalu kesepian. ia kebanyakan bersedih, mengeluh, merayu, dan mengasihani dirinya sendiri yang ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya.


sesekali aku dibuat tertawa terbahak-bahak karena membaca setiap kalimat yang tertulis di akun twitter pribadinya, walaupun aku bukan followersnya, tapi sejak 3 minggu belakangan ini aku dan temanku yang tidak mau di tuliskan namanya di tulisan ini, telah resmi menjadi stalker setianya.
memerhatikan akun twitter nya bukan hal yang baru lagi bagiku. kegalauan, dan tweet manjanya ku anggap tulisan sampah, spam dan bahan tertawaan yang bagiku terlalu menggelikan untuk ukuran pria berpostur tinggi besar dan juga rada brewokan seperti dia.


sebuah hiburan gratis melihat tulisan-tulisan yang begitu kekanak-kanakan yang di tulis oleh pria ber-usia 21tahun itu. tulisan menjijikkannya ku anggap candaan, yang mampu membuatku tertawa sendirian. setiap harinya aku membaca kalimat-kalimat galau yang ia tulis di akun twitternya.


jadi ini sudah bukan suatu hal aneh lagi jika saat tak ada kerjaan seperti sekarang ini, aku kembali beraksi seperti biasanya. membaca setiap kalimat galau yang tertulis di akun twitternya. ku tertawakan sekali lagi, dua kali, berkali-kali dan terus menerus. tawa yang entah mengapa, terdengar begitu jahat, sinis dan sadis. seperti tawa para pemabuk dan pembunuh bayaran yang ada di film-film. demi apapun, sungguh aku benci pria menggelikan ini. ia seperti ingin memposisikan dirinya di sudut paling bawah derajat manusia. seakan wanita adalah salah satu alasan dia menangis, mengemis, dia benar-benar terlihat seperti mempermalukan diri sendiri.


sungguh betapa bodohnya pria ini. belum lagi, di tambah dengan mention-mentioan-nya yang menjijikkan. ia menyapa setiap wanita, merayu layaknya seorang pacar. sungguh kenapa manusia seperti ini belum punah?.
Demi apapun! aku bersumpah tak akan mau meletakkan hatiku pada pria seperti dia. pria murah yang meletakkan hatinya pada banyak wanita, baik di dunia maya maupun di dunia nyata.


kenapa kau begitu murah dan menjijikkan?.. menurut temanku kau tampan, dia juga tertarik padamu. tapi entahlah mungkin perasaannya akan berubah setelah mengetahui ini. kau tahu, menurutku kau bisa menjadi pria dewasa, keren nan wibawah dengan posturmu yang tegak ditambah brewokmu yang tipis. tapi sayang, semua itu tak terlihat dimatamu dan pada akhirnya, kau memilih jalur yang salah. HAHAAAA



By: @Fahriannah :)

No comments:

Post a Comment