Aku menulis apa yang ingin aku tulis, bukan apa yang ingin kamu baca :)

Sunday, 17 February 2013

Rasa suka yang berlebihan itu menyakitkan

Setiap orang punya cara masing-masing untuk mengekspresikan perasaan sukanya terhadap seseorang yang selalu mengganggu fikirannya. dan diantara mereka, ada yang lebih memilih untuk diam dan mennunggu. diam, mungkin karena mereka bingung harus bagaimana untuk mengekspresikan perasaannya agar orang yang dimaksud lebih peka. dan menunggu adalah cara terakhir untuk tetap mempertahankan perasaannya.


Sampai saat ini aku masih tidak punya cara untuk menunjukkan perasaanku, aku ingin menunjukkan dengan tindakan tanpa pengungkapan dan semoga kau bisa lebih peka. terkadang aku berfikir untuk membunuh perasaan suka ku yang sungguh aku sendiri sulit untuk menjelaskannya, aku ingin membuang jauh-jauh perasaan suka yang terlalu berlebihan ini. aku ingin mengubur dalam-dalam perasaan suka ini karna aku tahu kau sama sekali tak tahu tentang perasaanku. tapi pada kenyataanya itu sulit, aku masih saja memikirkan mu.


Ada saat dimana aku harus merasakan betapa sakitnya merindukanmu. dan aku sangat yakin kau pasti tak tahu tentang hal itu, kenapa??? karena kau tak pernah merindukanku seperti aku merindukanmu.
 Ada saat dimana aku harus menelan ludah merasakan pahitnya senyumku yang tak pernah kau balas. dan aku berani bertaruh kau tak pernah merasakan itu, kenapa??? karena kau tak pernah memperhatikanku sesering aku memperhatikanmu.
Ada saat dimana aku harus menangis ketika melihatmu bermesraan dengan wanita lain yaaah mungkin saja itu pacarmu. dan kau tetap tak tahu tentang hal itu. kenapa??? karena kau tak pernah menatapku sesering aku menatapmu.


dan sungguh ini benar-benar menyiksa. pernahkah kau memperhatikanku walaupun hanya sekali? pernahkkah kau mencuri pandang ke arahku seperti apa yang sering ku lakukan padamu?.
aku lelah dengan bayang-bayangmu yang diselimuti kabut gelap sehingga membuat hatiku mendung,. aku ingin bayang-bayangmu yang diselimuti dengan sinar mentari aku butuh pencerahan darimu!!!
aku lelah tersenyum dalam tangis.


apakah semua yang kulakukan ini tidak cukup untuk menarik perhatianmu???  Apakah air mata ku kurang banyak yang terkuras hanya karena merindukanmu? sehingga kau masih saja bersikap dingin... sedangkan aku tidak hentinya mempertahankan perasaan sukaku walaupun aku sendiri tidak tahu apakah perasaan ini masih layak untuk dipertahankan.




                                                                                                                               
                                                                                                                                @Fahriannah :')     
                                                                                                                                                                               




No comments:

Post a Comment